Sunday, February 19, 2006
Kuncir oh......Kuncir........

Ada yang berubah sama Wawa beberapa bulan terakhir ini, selain badan nya yang semakin membesar dan tinggi, semakin pintar bernyanyi, sekarang Wawa sudah tidak lagi lari jika mamah bawa sisir, bahkan sekarang dengan merajuk acapkali ia meminta agar mamah mau menguncir rambutnya.
Maaaah.......kuncir dua ya.........!!!

Maka dengan segera Wawa akan duduk rapih membelakangi mamah dan dengan senang hati membiarkan mamah menyisir dan mengucir rambutnya. Al hasil seketika berubahlah rambut Wawa seperti seorang gadis kecil dalam dongeng hehehe.....lucu, tapi....ada sesuatu yang hilang kini dari wajahnya.

Semua orang yang lihat Wawa pasti bilang: "pangling ya.....! dan setelah itu langsung merasakan kehilangan yang sama dengan yang lainnya. Yaaa kok keritingnya jadi ga kelihatan ya.....jadi ga kaya de Wawa lagi dech....!"


Tapi rupanya anjing menggonggong kafilah berlalu, Wawa merasa sangat senang dengan penampilan barunya kini. Setiap saat setiap waktu bahkan kala tidur siang dan malam Wawa ga pernah mau membuka kuncir kesayangannya ini.

Acap kali Wawa menangis meraung-raung karena rambutnya ingin panjang, kalo udah begitu pasti mamah dibuatnya bingung setengah mati. Mau ditambah panjang dari mana lagi de...., rambut Wawa kan cuma segini panjangnya....?

Ya udah akhirnya mamah tambahkan beberapa karet lagi dalam kunciran Wawa agar kuncirannya ga kriwel-kriwel jadi...terlihat agak panjang ke bawah.

Mungkin karena inilah Wawa jadi keranjingan sama kuncir, ternyata menurutnya ia terlihat seperti teteh - teteh (kakak2) dan rambutnya sekarang terlihat panjang ga keriwil lagi seperti dulu.
Karena Wawa kini enggan dibilang keriting,
"Rambut Wawa kan panjang bukan keriting......" katanya.
posted by Eva Priyani @ 2:08 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Tamu
Thank's To

Powered by Blogger

 
Lilypie Baby Ticker